Bupati Lombok Barat Resmikan Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Buwun Sejati Cup 2022

  • Aug 28, 2022
  • Admin Desa Buwun Sejati

Turnamen Sepak Bola Buwun Sejati Cup 2022  secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si bertempat di Lapangan Umum Taruna Sejati Desa Buwun Sejati, Sabtu (27/08/2022) siang.

Turnamen sepak bola Buwun Sejati Cup 2022 tersebut terlaksana dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  ke 77 dan HUT Desa  ke 11.

Pembukaan turnamen tersebut, selain dihadiri Bupati Lombok Barat, juga turut dihadiri Ketua ASKAB Lombok Barat Drg, Arbain Ishak MM, Anggota DPRD Provinsi Lombok Barat H. Umar Said, S.Ag, MH, Kapolsek Narmada, Danramil, Camat Narmada, Tokoh Agama serta Tim sepak bola yang bertanding hari itu.

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan kepada para anak muda untuk selalu bersemangat dalam berolahraga khusunya pada sepak bola, mengingat banyak talenta-talenta muda yang ada di Lombok Barat. Dirinya juga berharap untuk pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan mengedepankan Sportivitas. Tutur Fauzan dalam Sambutannya

Tidak hanya itu Kepala Desa Buwun Sejati Muhidin, S,Ag mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana dan masyarakat Desa Buwun Sejati atas kerja kerasnya kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar,” ucap Muhidin

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Saharudin Rahman dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah tim yang bertanding dalam Turnamen Buwun Sejati Cup 2022 ini sebanyak 32 klub yang terdiri dari klub Se-Kecamatan Narmada dan sebagian dari Kecamatan Lingsar, dan akan bertanding selama 48 hari kedepan. Selain itu Ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih Kepada Bapak H. Umar Said dan Bapak Anang Zulkarnain yang merupakan Sponsor utama pada Open Turnamen Buwun Sejati Cup ini. Terang Saharudin.