Camat Narmada Lanjutkan Lobisa Tahap Ke-3

  • Aug 30, 2022
  • Admin Desa Buwun Sejati

Selasa, 30 Agustus 2022 Pemerintah Kecamatan Narmada melakukan kegiatan SejeLo Bina Desa (Lobisa) tahap ke-3 di Kantor Desa Buwun Sejati.
Kegiatan yang rutin dilakukan dan tidak henti-hentinya dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan ini sebagai bentuk Pembinaan Administrasi di masing² Desa, khususnya di Desa Buwun Sejati saat ini. Selain Pembinaan Administrasi, kegiatan ini sebagai bentuk melatih Kedisiplinan terhadap Perangkat Desa dan Lembaga yg ada di Desa, mengingat kegiatan ini dilakukan mulai dari Apel pagi Jam 07.30 Wita sampai Tahap Evaluasi Jam 15.00 Wita.
Camat Narmada M. Busyairi, S.Sos, MM. selaku Pembina Apel Pagi mengatakan dalam sambutannya "ini merupakan Lobisa tahap ke-3 dan akan terus kami lanjutkan setiap tahun" kegiatan ini merupakan salah satu Program Kecamatan Narmada dalam Pembinaaan Administrasi di Desa. Imbuh Busyairi dalam sambutannya.
Selain itu, Busyairi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Buwun Sejati terhadap pencapaian Desa karena telah masuk dalam 50 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia. Dan tidak hanya itu, Camat 2 Anak ini juga menyampaikan arahan kepada Semua Perangkat Desa, khususnya Perangkat Kewilayahan agar mendengar dan mentaati arahan dari Kepala Desa selaku pimpinan yg ada di Desa. Pungkas Busyairi 

Di akhirnya kegiatan, semua Perangkat Desa dan Lembaga Desa di kumpulkan di satu tempat untuk diberikan Evaluasi sebagai bentuk Output dari kegiatan ini.