PEMDES BUWUN SEJATI BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG ISOMAN

  • by Admin Desa Buwun Sejati
  • Oct 02, 2021

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Desa Buwun Sejati Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat  memberikan bantuan sembako kepada warga yang menjalani  isolasi mandiri karena terpapar virus corona, Sabtu, 02 Oktober  2021.

Bantuan ini diberikan kepada inisial NLA asal Dusun Karang Mejeti Desa Buwun Sejati Kecamatan Narmada Kab. Lombok Barat

Kepala Desa Buwun Sejati, Muhidin, S.Ag mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.  Adapun tujuan kami ingin meringankan beban warga yang Isoman karena tak bisa bekerja. Jumlahnyapun tidak banyak, tapi mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membantu selama menjalani isolasi mandiri, dan mudah-mudahan segera diberikan kesehatan kembali, Tutur Muhidin.

Selain memberikan bantuan, Satgas juga memberikan arahan dan semangat dalam menjalani isolasi mandiri. Jaga kedisiplinan dalam menjalani isoman, jangan melakukan kontak fisik dengan orang lain atau melakukan aktifitas diluar rumah selama 14 hari kedepan. Demikian arahan Sudiayasa Pande selaku Bhabinkamtibmas disela-sela pemberian bantuan.

Kepala Desa Buwun Sejati menambahkan, sampai saat ini kami sudah memberikan sebanyak 8 paket bantuan sembako. Kami tidak membedakan antara warga yang miskin maupun yang mampu, selagi ada kasus baru dan yang bersangkutan menjalani isoman maka Pemerintah Desa langsung memberikan bantuan. Pungkasnya