Pemdes Buwun Sejati Percepat Salur BLT-DD Tahap X (Sepuluh)

  • by Admin Desa Buwun Sejati
  • Oct 12, 2021

Pemerintah Desa Buwun Sejati Kecamatan Narmada pada hari Selasa 12/10/2021 menyalurkan BLT-DD tahap Sepuluh utuk 135 KPM dengan jumlah yag diterma masing-masing sebanyak Rp. 300,000,-/ orang, kegiatan berlansung dihalaman Kantor Desa.
Dalam sambutannya Kepala Desa Buwun Sejati Muhidin, S.Ag. "Megatakan kami dari Pemerintah Desa berharap kepada Bapak dan Ibu penerima manfaat untuk menggunakan dana ini dalam hal-hal positif meskipun jumlahnya tidak banyak dan Bapak Ibu agar tetap menjaga kesehatan serta tetap patuh pada Prokes Covid-19 hal ini penting untuk meghindari penyebaran Virus Corona " Ungkapnya.
Dikatakannya lagi "Saat ini jumlah penerima BLT-DD sebanyak 135 orang untuk diberikan selama tiga bulan, dan tidak ada pemotongan, selanjutnya nanti akan diganti dengan yang lain untuk pemerataan, tentu tetap harus melalui tahapan Verifikasi kelayakan berdasarkan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat. Agar Bapak Ibu tetap dapat menerima bantuan dan terhindar dari sanksi Administratif kami berharap kepada semua warga agar melakukan vaksin sesuai dengan Perpres Nomor 14 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)" Imbuhnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut TPP Desa Akhyar Rasidi dan Kecamatan Ahmad Fajarudin, BPD, Prangkat Desa, Prangkat Kewilayahan. ( FR).