Persiapan Pemdes Dalam Acara Serbu Vaksin

  • Oct 01, 2021
  • Admin Desa Buwun Sejati

Dalam rangka persiapan Pelaksanaan Serbu Vaksinasi, Pemerintah Desa Buwun Sejati bersama Sat-Linmas melaksanakan kegiatan Gotong Royong. Jum'at, 01 Oktober 2021. Adapun kegiatan tersebut dilakukan di Kantor Desa, dan Posko Kesehatan Desa (Poskesdes).
Di Waktu yang bersamaan, Kepala Desa Buwun Sejati (MUHIDIN,S.Ag) juga mengungkapkan kepada rekan-rekan Linmas, "kegiatan ini kita lakukan guna terciptanya kenyamanan bagi masyarakat kita, terlebih kapada Tim dari Puskesmas (NAKES) yang akan melaksanakan pemberian vaksinasi bagi masyarakat Desa Buwun Sejati.

Kepala Desa Buwun Sejati juga mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda, yaitu lokasi pertama berada di Balai Posyandu Dusun Pembuwun, disana akan mencakup Dusun Karang Mejeti, dan Dusun Pembuwun. Lokasi kedua berada di Posko Kesehatan Desa ( Poskesdes ) Desa Buwun Sejati untuk Dusun Batu Asak, Ngis dan Aik Nyet. Mekanisme ini digunakan untuk mengurangi kerumunan di tiap-tiap lokasi
Kepala Desa Juga menambahkan, mudah-mudahan dengan terlaksananya Kegiatan Serbu Vaksinasi yang akan dilaksanakan besok pagi, negara kita bisa pulih dari pandemi ini, terutama dibidang ekonomi. Khususnya untuk Desa kita tercinta. ( Imbuhnya ).